Diskon Akhir Tahun Suzuki Ertiga



Target Suzuki untuk mengambil posisi Toyota nampaknya memang tengah dalam proses yang cukup serius. Pasalnya, saat telah memasuki bulan terakhir di tahun 2015 ini Suzuki nampak lebih agresif dari biasanya. Berdasarkan informasi yang diterima dari tenaga penjual pada diler Suzuki Jakarta untuk model terlaris kedua, yaitu Ertiga diberikan penawaran diskon yang sangat menggiurkan.

Pada saat peluncuran New Ertiga di ajang Gaikindo Indonesia International uto Show tepatnya pada bulan Agustus 2015 lalu diskon yang diberikan hanya Rp 5 juta. Kemudian pada bulan oktober diskon masih tetap sama namun khusus untuk jenis menengah yaitu GL semakin meningkat menjadi Rp 15 juta.
Kali ini, menuju penghujung tahun 2015, bahkan penjual telah berani memberikan penawaran yang cukup tinggi terhadap para konsumen yaitu dengan diskon hingga Rp 21,5 juta untuk varian GL. Sedangkan untuk varian kelas atas, GX juga ditawarkan dengan penawaran yang tidak kalah menggiurkan yaitu potongan harga hingga sebesar Rp 19,5 juta.
Berdasarkan informasi yang dirangkum dari KompasOtomotif, selasa, (08/12/2015),” Itu beneran Pak, tapi itu juga bisa diajuin lagi kok,” ucap salah satu tenaga penjual tersebut.
Memang seperti biasanya, menjelang penutupan tahun memang kebanyakan produsen akan menjaga kondisi untuk stok unit pada diler-diler agar tidak membludak sehingga untuk aktivitas penjualan di tahun depan tidaki terbebani dengan stok lama.
Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan izin terhadap diler-diler untuk memberikan diskon dengan angka yang cukup tinggi agar konsumen tertarik membeli mobil tersebut.
Untuk update harga terbaru dari varian New Ertiga diantaranya yaitu:
GX A/T Rp 216,5 juta
GX M/T Rp 203,9 juta
GL A/T Rp 208 juta
GL M/T Rp 195,5 juta
GL M/T Rp 179 juta
Dengan adanya diskon besar-besaran ini memang cukup menjadi strategi yang sangat cerdas untuk menarik konsumen. Jadi peningkatan penjualan di akhir tahun kemungkinan besar akan bertambah cukup drastis untuk varian Suzuki New Ertiga. Sehingga untuk tahun depan penjualan lebih berfokus pada produk-produk terbaru. Baca juga
sumber : .semisena.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.